Alumni 1998 SMPN 3 Palu Laksanakan Silaturahmi Amal

0 10

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

SIRANINDI, MERCUSUAR – Alumni SMP Negeri 3 Palu angkatan 1998 kembali melaksanakan agenda tahunan mereka di momen Ramadan kali ini. Agenda tahunan tersebut bertajuk Silaturahmi Amal 2018 yang telah dilaksanakan sejak tahun 2017 dan dilanjutkan lagi di tahun ini.

Agenda tersebut dilaksanakan pada Senin (11/6/2018) sore di dua panti asuhan berbeda di Kota Palu, masing-masing Panti Asuhan Assabur di Kelurahan Kawatuna dan Panti Asuhan Baru di jalan SIS Aljufri I, Kelurahan Siranindi. Adapun jenis bantuan yang disalurkan meliputi sembako, pakaian, mukena, Alqur’an dan bahan bangunan, sesuai dengan kebutuhan panti asuhan tersebut.

Koordinator Alumni SMPN 3 Palu angkatan 1998, Hardi Eka Yanto Tsar mengatakan, adapun sumber dana bantuan tersebut, berasal dari partisipasi alumni SMPN 3 Palu angkatan 1998, baik yang berdomisili di Kota Palu maupun di luar Kota Palu.

Hardi mengatakan, dalam kegiatan tahunan ini, dirinya selaku koordinator alumni angkatan 98, mengucapkan terima kasih kepada teman-teman alumni 1998, yang selalu solid dalam menyisihkan waktu serta materi, untuk selalu menyukseskan kegiatan tersebut. Hardi juga berterima kasih kepada teman-teman alumni angkatan 1998 yang berada di luar Kota Palu, karena turut berkontribusi besar atas kegiatan ini. JEF

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublish