Bid Propam Pastikan Kesiapan Pos Pam

6

MERCUSUAR- Untuk memastikan kesiapan pengamanan dalam rangka Ops Ketupat Tinombala 2018, personel Bid Propam Polda Sulteng melaksanakan pengecekan dan mengontrol Pos Pengamanan Lebaran Idul Fitri 1439 H dan personel Polri yang terlibat, belum lama ini.

Pengecekan tersebut bertujuan untuk mengetahui secara langsung lokasi keberadaan Pos Pengamanan Lebaran, perlengkapan sarana dan prasarana serta personel saat bertugas.

Kegiatan pengecekan itu di fokuskan pada setiap Pospam dan Posyan yang terletak di wilayah hukum Polda Sulteng, khususnya di Kota Palu.

Hasil pengecekan secara keseluruhan semua Pospam yang ada, seluruhnya dijaga lengkap oleh personel Polri yang bertugas.

Dalam pengecekan tersebut personel Bid Propam juga mengimbau kepada personel yang melaksanakan piket malam untuk tetap waspada saat bertugas dan meningkatkan keamanan Pospam masing-masing agar tugas berjalan dengan lancar dan aman sesuai SOP yang ada.

Kombes Pol Drs Mohamad Aris Purnomo mengimbau kepada seluruh personel yang bertugas untuk tetap semangat, ikhlas dan tulus dalam memberikan pengabdian guna melayani masyarakat yang merayakan lebaran. AMR/*

 

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublish