Butuh Strategi Tingkatkan Kemampuan Atlet

0 7

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

PALU,MERCUSUAR –Kepala Bidang Pembinaan SMA Muhlis  SPd MSi berharap para siswa yang berstatus atlet dalam lingkungan sekolah bisa lebih meningkatkan kemampuan saat bertanding di Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN). Oleh karena itu dia meminta sekolah dapat meminkan strategi yang terkait dengan peningkatan prestasi.

“Kegiatan O2SN ini kan seleksinya berjenjang mulai dari tingkat kabupaten, provinsi sampai ke tingkat nasional. Dan kalau  saya melihat persiapan-persiapan  siswa saat ini saya kira sudah maksimal .Hanya saja kondisi fasilitas olahraga kita belum seratus persen yang berpengaruh terhadap prestasi atlet  kita,”terang Muhlis kepada Mercusuar saat memantau kegiatan O2SN di cabor Renang.

Muhlis berharap pemerintah semakin serius dalam membangun fasilitas  olahraga, apalagi olahraga yang dipertandingkan sampai ke even nasional.

“Kalau kedepan saya berharap siswa-siswa kita ini harus meningkatkan kemampuan yang tentunya butuh strategi-strategi dari  pendamping dan sekolah itu sendiri agar terus melakukan inovasi sehingga di ajang yang lebih tinggi, Sulawesi tengah  lebih berprestasi,” tutupnya. CLG

 

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublish