Ini Komentar Warganet Tentang Performa Celebest FC

0 7

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

 

PALU,MERCUSUAR – Celebest FC masih menjadi tim yang dicintai penggemarnya di Kota Palu. Meskipun harus turun kasta di Liga 3, namun ketika Tanduk Anoa (julukan Celebest FC, red) melakukan laga uji coba ,tidak sedikit  penonton yang datang menyaksikan.

Tak cukup sampai disitu, akun Facebook Celebest FC juga  dikunjungi banyak warganet usai pertandingan seperti yang terjadi saat Celebest FC ditahan imbang 0-0 Galara Utama dalam laga ujicoba akhir pekan lalu.

Akun FB Adris Budohasan menilai lini belakang Celebest FC sudah baik namun tidak di lini serang. “Lini blakang sda ok.striker tajam yg blum ada sepertinya.. tumpul depan.perlu cari striker lagi Celebest FC maaf le cm sekdar pendapat orang awam le…. smoga celebestfc semakin lebih  baik,.

Akun lainnya, Mohammad Rizal Istiqomah Laiba hanya menulis status singkat yang menilai Galara  Utama adalah tim  kuat. “Berarti kuat galara,” sebut dia.

Tanggapan juga muncul dari akun Eddie Bianconero yang memberikan masukan terkait komposisi pemain. “Masukan saja tim yg main ke 2 tinggal  di tambah sedikit saja insyaAllah bisa berbicara,” katanya.

Pendapat  lain  juga muncul pada kolom komentar dari akun Anis Hasbullah yang tak lain  merupakan salah tokoh sepakbola old stars Kota Palu. Anis yang  pernah menjabat manajer tim Persido Donggala di kompetisi PSSI Divisi II  menilai striker Celebest FC  masih takut berduel.

“Lapangan tengah masih belum berani memainkan bola. Belakang juga maunya bola longpass  ke depan tdk di pake lapangan tengah. Striket  msh takut duel,” tulisnya.

Selain tiga status tersebut, hingga Senin (5/6/2018) , terdapat 158 warganet yang  memberikan simbol jempol tanda suka  dan 5 lainnya dengan simbol hati tanda cinta.

Apresiasi dari warganet tersebut menjadi bukti bahwa Celebest FC yang diarsiteki Liestiadi masih menjadi salah satu klub yang diharapkan sebagai simbol kekuatan Sepakbola Kota Palu dan Sulawesi Tengah.CLG

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublish