Kinerja Amanah Finance Palu Dikeluhkan

0 20

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

PALU, MERCUSUAR – Wakil Ketua DPRD Sulteng, Alimuddin Pa’ada mendapat keluhan dari masyarakat yang merupakan konstituennya terkait kinerja Amanah Finance Cabang Palu yang tidak profesional dalam memberikan jasa kepada debiturnya.

Para debitur sudah melunasi angsuran pembelian mobilnya tapi hingga kini keberadaan Buku Pemilik Kendaraan Bermotor (BPKB) mobil sebagai bentuk surat kepemilikan kendaraan belum diterima. Saat ditanyakan kepada pegawai  Amanah Finance, terkesan mengabaikan sehingga mereka bingung untuk mengadukan kasus ini ke instansi.

“Hari ini, (9/7/2018) kami menerima perwakilan dari nasabah Amanah Finance tentang belum diterimanya BPKB mobil sedang angsurannya sudah lunas,” kata Alimuddin melalui telepon.

Sementara itu, OJK Perwakilan Sulteng menyarankan agar nasabah Amanah Finance untuk datang ke kantor OJK untuk membuat berita acara pengaduan dan selanjutnya OJK akan memfasilitas pengaduan dari masyarakat.

“Nasabah diarahkan ke OJK nanti kami fasilitasi ke kantor pusat kami untuk dibantu penyelesaian karena sebelumnya sudah beberapa nasabah Amanah Finance kami fasilitas penyelesaiannya,” kata pegawai OJK Sulteng, Wahyu. HAI

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublish