Lini Depan Celebest FC Mulai Menjanjikan

0 26

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

PALU,MERCUSUAR –  Celebest FC meraih hasil positif dalam laga ujicoba yang digelar di lapangan Galara Utama Palu, Minggu (10/6/2018)petang. Chandra  Yudha dkk unggul 3-0 atas Garuda Yaksa lewat  gol yang dibuat Tri Syahputra (22’), Imam Baihaqi (55’) dan Yasvani (77’).

Pelatih Celebest FC,Liestiadi nampaknya sudah mulai tersenyum dengan kinerja pemain  depannya  yang mulai menjanjikan. Terbukti dengan dua  dari tiga gol yang  semuanya dibuat dari skema terprogram dan dieksekusi oleh striker.

Dilaga sebelumnya saat bermain  imbang 0-0 lawan Galara Utama,Liestiadi memfokuskan ujicoba timnya kepada   kemampuan dalam melakukan finishing dan mencari striker goal getter.

Di satu sisi Garuda Yaksa yang juga bersiap ke Liga 3 Asprov PSSI Sulteng menjadikan kekalahan tersebut sebagai pelajaran berharga untuk melakukan evaluasi.

“Untuk meraih prestasi itu dibutuhkan proses yang  tidak gampang, termasuk hasil yang  kami raih hari ini. Kami baru mempersiapkan tim kurang lebih dua minggu. Dengan  waktu yang  sangat  singkat ini  tentunya  masih banyak hal yang harus kami benahi dan yang  paling utama adalah kolektivitas dan komunikasi antar lini,” terang Dayat  Ladela kepada Mercusuar usai laga.

Setelah laga ujicoba itu manajemen CelebestF memulangkan pemainnya  untuk berlebaran bersama keluarga  dan akan kembali berkumpul  pada  19 Juni 2018. CLG

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublish