Pemkab Poso Kunjungan Balasan ke Touna

0 8

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

AMPANA, MERCUSUAR – Kunjungan balasan ke Tojo Unauna (Touna) dilakukan oleh Pemkab Poso yang dipimpin langsung Bupati Poso, Darmin Agustinus Sigilipu bersama Wakil Bupati Poso, Samsuri, Kamis (28/6/2018). Pemkab memboyong sejumlah Pimpinan OPD dan para atlet olahraga yang akan memeriahkan pelaksanaan eksekutif sport di Ampana.

Ikut serta dalam rombongan yakni Ketua Pengadilan Negeri Poso, Safri Abdullah, SH yang juga bertanding mendukung Poso dalam olahraga tenis melawan Pemda Touna. Adapun sejumlah olahraga yang dipertandingkan pada eksekutif sport ini adalah Futsal, volly ball, takraw, tenis lapangan, tenis meja, bulutangkis dan tarik tambang.

Tim tiba di Ampana Touna sekitar pukul 17.00 wita dan disambut hangat dengan jamuan makan malam oleh Wakil Bupati Touna, Admin AS Lasimpala, Sekretaris Daerah Touna Taslim DM Lasupu, bersama Kepala Kejaksaan Negeri Touna Hadi Sulamto dan seluruh Pimpinan OPD Kabupaten Touna.

Hubungan kekerabatan yang terbina itu, akan terus diupayakan oleh Pemerintah Darmin-Samsuri sebagai bentuk tanggungjawab yang diberikan oleh masyarakat terhadap keberlanjutan pembangunan di Tana Poso dengan tidak mengabaikan hubungan antar pemerintah daerah, terlebih daerah yang berbatasan langsung dengan Poso seperti Touna.

“Kerjasama antar pemerintah daerah merupakan suatu isu yang perlu diperhatikan mengingat banyak masalah dan kebutuhan masyarakat di daerah yang harus di atasi dan dipenuhi dengan melewati batas batas wilayah administrati,” tandas Darmin Sigilipu. */FIT

 

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublish