Pemuda Perumnas Silae Berbagi Takjil

25

SILAE, MERCUSUAR – Suasana kebersamaan terlihat pada momen buka puasa bersama para pemuda Perumnas Silae, Minggu (10/6/2018). Kegiatan tersebut juga dirangkaikan dengan  berbagi takjil kepada warga sekitar. Aksi bagi-bagi takjil digelar para pemuda Perumnas Silae di Jalan Imam Bonjol tepatnya di depan SPBU.

“Bagi-bagi takjil ini baru pertama kali kami lakukan. Dan bisa dikatakan terjadi secara spontan. Berawal dari ide dari salah satu teman di obrolan grup Whatsapp, kemudian kami membuka donasi swadaya para pemuda selama seminggu. Dan alhamdulillah terkumpul 550 paket takjil,” terang Ketua Pelaksana Kegiatan, Adhe.

Kegiatan yang dimotori oleh salah satu tokoh pemuda Silae, Moh. Ifan Taufan ini, berlangsung dengan nuansa kekeluargaan. Menurut Ifan, agenda itu digagas oleh rekan-rekannya dan menurutnya sangat positif. “Berbagi akan selalu menghadirkan senyuman dan kebahagiaan, InsyaAllah kegiatan ini akan terus teragenda di tiap tahunnya,” ujarnya.

Ia berharap, kegiatan tersebut semakin memupuk kekompakan pemuda Silae dalam menelorkan program-program sosial lainnya. “Harapan kami kegiatan bernuansa religi bukan hanya digelar pada momen ramadan, tetapi bisa kapan saja,” tandasnya. FIT

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublish