Pengurus PBSI Poso 2017-2021 Dilantik

12

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

POSO MERCUSUAR – Pengurus Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kabupaten Poso, masa bakti 2017-2021 yang diketuai Darmawan Lyanto resmi dilantik Ketua Pengurus Provinsi (Pengprov), H. Kamil Badrun AR, yang ditandai dengan penandatangan berita acara pelantikan dan penyerahan pataka bendera PBSI.
Kegiatan yang berlangsung, Senin  30 April 2018 malam di Gelanggang Olahraga (GOR) Puselemba Poso, dihadiri  Bupati Poso diwakili Staf Ahli Bupati Poso Bidang Pemerintahan Kemasyarakatan dan SDM, Ir. Andi Rifai, Forkonpimda, dan Ketua KONI Kabupaten Poso, Ketua KNPI Poso Faidul Keteng dan ketua Cabang Olahraga (Cabor) yang ada di Kabupaten Poso.
Ketua Panitia Pelaksana Pelantikan,  Romy Santoso Alimin, dalam laporannya mengatakan, pelaksanaan pelantikan pengurus PBSI Kabupaten Poso masa bakti 2017-2021, sebagai upaya untuk mempertegas keberadaan organisasi bulutangkis di daerah ini. Selain itu untuk mendorong perkembangan olahraga perbulutangkisan sebagai sarana pemersatu.
Sementara itu Ketua Umum PBSI Kabupaten Poso, Darmawan Lyanto dalam sambutannya mengharapkan,  para pengurus PBSI Poso bersatu dan kompak melaksanakan tugas dan bertanggung jawab sesuai bidangnya,  agar organisasi PBSI Kabupaten Poso, lebih maju dan visi misi yang dijalankan dapat membuahkan hasil konkrit demi peningkatan prestasi cabang olahraga bulutangkis daerah Kabupaten Poso di dunia luar.
Ketua Umum Pengprov PBSI Sulawesi Tengah ,  H. Kamil Badrun AR dalam sambutannya mengatakan, organisasi ini dapat memberikan kontribusi kepada daerah sehingga dapat tercipta masyarakat yang cerdas, karena membangun suatu daerah dibutuhkan orang orang yang sehat.
“Marilah kita bekerja tanpa pamrih, dengan tidak bertujuan mendapatkan keuntungan, akan tetapi lebih kepada penuangan ide, gagasan, dan finansial demi kemajuan organisasi. Minimal dengan adanya organisasi PBSI kita bisa berkontribusi dalam program pemerintah daerah, mewujudkan masyarakat yang cerdas melalui olahraga bulu tangkis,” jelasnya.
Bupati Poso yang diwakili Staf Ahli Bupati Poso Bidang Pemerintahan Kemasyarakatan dan SDM, Ir. Andi Rifai dalam sambutannya,  memberikan apresiasi yang tinggi kepada pengurus PBSI yang baru maupun yang lama atas kerja keras selama ini didalam menumbuhkan dan mengembangkan bulutangkis di daerah ini.
“Semoga amanah dan tanggung jawab ini dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya,” sebutnya.
Bupati mengharapkan,  dengan diresmikannya pengurus PBSI periode 2017-2021, otomatis menjadi sebuah penyegaran bagi organisasi PBSI Kabupaten Poso, dan kiranya kepada seluruh pengurus untuk terus bersinergi dengan pemerintah daerah serta berkoordinasi dengan stakeholder terkait untuk memajukan bulutangkis di daerah ini baik di event provinsi maupun nasional. ULY

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

Komentar dinonaktifkan