Sehari, Wakil Bupati Hadiri Tiga Kegiatan

12

POSO, MERCUSUAR – Wakil Bupati Poso, Samsuri, Kamis (05/07/2018) memimpin rapat persiapan pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-102 tahun 2018. Rapat berlangsung di ruang kerja wakil bupati didampingi Dandim 1307 Poso, Letkol Inf. Dody Triohadi dihadiri sejumlah kepala OPD terkait serta unsur TNI.

Samsuri  menjelaskan, secara umum program yang akan dilaksanakan lebih kurang 1 bulan sejak 10 Juli-8 Agustus 2018. Ia berharap semua pihak khususnya OPD agar melakukan persiapan secara matang sekaligus melakukan koordinasi yang harmonis dengan semua instansi terkait. Wabup Samsuri juga mengecek satu persatu OPD, terutama kegiatan yang akan dilaksanakan melalui program TMMD dimaksud.

Menurutnya, tidak ada alasan bagi seluruh OPD untuk tidak siap. “Yang pasti semua yang telah menjadi program TMMD lintas sektor baik fisik maupun non fisik harus dilaksanakan dengan baik,” harapnya. Usai memimpin rapat TMMD, Wabup Samsuri langsung memimpin pertemuan pemerintah daerah bersama tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh agama bersama sejumlah instansi terkait yang dihadiri anggota Forkopimda Kabupaten Poso. Pertemuan yang membahas tentang keberadaan tugu Mapane diawali dengan penjelasan umum Wabup dan dilanjutkan paparan Dandim 1307 Poso.

Pertemuan diwarnai dengan tanya jawab dari para peserta rapat. Usai itu, Samsuri langsung berangkat menuju Desa Pendolo, Kecamatan Pamona Selatan guna menghadiri syukuran Hari Ulang Tahun Desa Pendolo ke-109, sekaligus menutup secara resmi seluruh rangkaian kegiatan. FIT

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublish