Touna Kembali Raih WTP

0 25

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

AMPANA, MERCUSUAR – Kabupaten Tojo Una-una (Touna) Sulteng kembali meraih  predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Republik Indonesia Sulteng, Jumat (25/5/2018). WTP diraih atas hasil pemeriksaan BPK-RI terhadap laporan keuangan Pemkab Touna. Itu artinya, Kabupaten Touna 6 kali meraih pridkat WTP secara berturut turut,ujar Bupati Touna Muhammad Lahay SE,MM.

Bupati Touna, Muhamad Lahay menyampaikan terima kasih atas raihan WTP untuk enam tahun berturut-turut. Menurutnya, WTP adalah wujud dari komitmen tekad dan semangat serta kerja dan kerja keras dari jajaran DPRD, OPD dan bimbingan petunjuk serta arahan segenap jajaran BPK-RI dari tahun ke tahun sehingga Touna bisa mempertahankan enam tahun berturut-turut.

“Kami menyadari sepenuhnya bahwa WTP bukan untuk berbangga diri namun hal ini dimaknai sebagai upaya untuk lebih berhati-hati serta memperbaiki kekurangan yang ada. Sehingga diharapkan pada tahun berikutnya Touna dapat menghasilkan laporan keuangan lebih akurat, efektif, efisien dan akuntabel,” tandasnya. DEL

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublish