Touna Kembali Raih WTP

14

AMPANA, MERCUSUAR – Kabupaten Tojo Una-una (Touna) Sulteng kembali meraih  predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Republik Indonesia Sulteng, Jumat (25/5/2018). WTP diraih atas hasil pemeriksaan BPK-RI terhadap laporan keuangan Pemkab Touna. Itu artinya, Kabupaten Touna 6 kali meraih pridkat WTP secara berturut turut,ujar Bupati Touna Muhammad Lahay SE,MM.

Bupati Touna, Muhamad Lahay menyampaikan terima kasih atas raihan WTP untuk enam tahun berturut-turut. Menurutnya, WTP adalah wujud dari komitmen tekad dan semangat serta kerja dan kerja keras dari jajaran DPRD, OPD dan bimbingan petunjuk serta arahan segenap jajaran BPK-RI dari tahun ke tahun sehingga Touna bisa mempertahankan enam tahun berturut-turut.

“Kami menyadari sepenuhnya bahwa WTP bukan untuk berbangga diri namun hal ini dimaknai sebagai upaya untuk lebih berhati-hati serta memperbaiki kekurangan yang ada. Sehingga diharapkan pada tahun berikutnya Touna dapat menghasilkan laporan keuangan lebih akurat, efektif, efisien dan akuntabel,” tandasnya. DEL

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublish