10 Wartawan Ikuti UKW di Banggai

  • Whatsapp
UKW

BANGGAI, MERCUSUAR – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sulteng bekerjasama dengan JOB Tomori Sulawesi, melaksanakan Uji Kompetensi Wartawan (UKW), yang diikuti 10 wartawan dari berbagai media yang ada di Kabupaten Banggai. Pelaksanaan UKW tersebut dibuka secara resmi oleh Bupati Banggai, Herwin Yatim, bertempat di Swiss Belinn Hotel, Luwuk, Minggu 20/9/2020.

Hadir dalam acara pembukaan UKW tersebut, Ketua DPRD Banggai, Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Banggai, Ketua PWI Sulteng, Perwakilan JOB Tomori, Ruru Rudianto, serta anggota dan pengurus PWI Kabupaten Banggai.

Berita Terkait

Pilihan Redaksi :  Polres Banggai, Harapkan Dukungan RAPI, ORARI dan Senkom Mitra Polri

Bupati Banggai, Herwin Yatim dalam arahannya mengatakan, atas nama Pemkab Banggai, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada JOB Tomori yang begitu besar perhatian dan kepeduliannya terhadap para wartawan, yang ada di Kabupaten Banggai, terutama dalam meningkatkan mutu dan kualitas wartawan, agar benar-benar berkompeten serta tersertifikasi, setelah diuji di UKW.

“Harapan saya selaku pemerintah kepada para wartawan yang mengikuti UKW ini, agar dapat mengikuti dengan sebaik-baiknya, serta semoga semua bisa lulus,” ujar bupati. 

Sementara itu, Ketua PWI Sulteng, Mahmud Matangara, mengajak semua peserta UKW agar semangat dan tetap menjaga kesehatan dalam mengikuti ujian, sehingga bisa membentuk wartawan yang sangat berkualitas dan professional. MAM

Baca Juga