12 Huntara di Kabonane Dibongkar

  • Whatsapp
Huntara Dibongkar

TANAMODINDI, MERCUSUAR – Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman (DPKP) Kota Palu membongkar 12 unit Hunian Sementara (Huntara) di Kelurahan kabonena, Kecamatan Ulujadi yang sudah kosong, dimana dinding dan lantai untara sudah terbongkar diambil warga, Selasa (13/7/2021).

Kepala DPKP Kota Palu, Zulkifli megatakan, untuk mengamankan material bangunan yang tersisa berupa seng dan tiang penyangga, maka DPKP menerjunkan tim untuk membongkar huntara tersebut, agar material yang tersisa dapat diamankan untuk dipergunakan kembali dalam membantu warga yang membutuhkan bangunan darurat akibat korban kebakaran atau bencana lainnya.

Berita Terkait

“Sebenarnya sudah lama laporan kosong Huntara ini karena penghuni lama sudah mendapatkan Hunian Tetap di Duyu, namun baru ada kesempatan untuk dikerja,” ujarnya.

Kondisi Huntara tersebut sudah rusak dan tak terurus akibat pembongkaran paksa oleh warga yang ingin memanfaatkan papan dan kayuNYA, olehnya agar tidak bertambah parah, maka pihaknya melakukan pemgongkaran huntara yang tak lagi dihuni. ABS

Ponpes Gratis Kualitas Fantastis

Baca Juga