160 Dosis Vaksin Covid-19 untuk Touna Dikawal Ketat Polisi

  • Whatsapp
VAKSIN

TOUNA, MERCUSUAR – Penjemputan vaksin COVID-19 yang kedua kalinya untuk Kabupaten Tojo Una-una (Touna), mendapatkan pengawalan lansung dari personel Polres Touna, yang dilakukan oleh Sat Lantas dan Sabhara Polres Touna. Pengawalan mulai dari pengambilan vaksin dari Palu menuju Kabupaten Touna, Jumat (26/3/2021) lalu.

Pendistribusian APD Penanggulangan COVID-19 untuk imunisasi dan distribusi vaksin COVID-19, mulai dari Kantor Farmasi Dinas Kesehatan Provinsi Sulteng Jalan Undata, menuju Kantor Farmasi Dinas Kesehatan Kabupaten Touna mendapat pengawalan ketat.

Berita Terkait

Sebanyak tiga personel Polres Touna, dikerahkan untuk melakukan pengamanan barang, mulai dari Palu menuju Touna, dengan menggunakan roda empat. Pegawalan dipimpin oleh KBO Sabhara, Ipda I Gusti Lanang Mardika bersama Personel Sat Lantas Polres Touna.

KBO Sabhara, Ipda I Gusti Lanang Mardika menyebutkan, adapun yang hadir dalam penyerahan APD Penanggulangan COVID-19 untuk imunisasi dan distribusi vaksin tersebut yakni Kepala Bidang Sumberdaya Manusia dan Kefarmasian Dinkes,  Ancerudin, Kepala Seksi Surveilans dan Imunisasi, Moh. Rifai, dan Staf P2M, Fahmi.

“Kegiatan pengawalan barang APD Penanggulangan COVID-19 untuk imunisasi dan distribusi vaksin COVID-19 adalah suatu kegiatan yang dilaksanakan oleh anggota kepolisian untuk melindungi, mengamankan barang berharga dari tindak kejahatan/sabotase dari pihak lain,” tegasnya. RHM/*

Baca Juga