18 Pejabat Sigi Dilantik

0 42

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

SIGI, MERCUSUAR – Bupati Sigi, Moh Irwan Lapatta melantik 18 pejabat administrator eselon III dan pejabat pengawas eselon IV di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sigi di aula Kantor Bupati Sigi Sementara di Desa Kotapulu, Kecamatan Dolo, Kamis (14/3/2019).

Bupati mengatakan pelantikan dan mutasi pejabat adalah bagian dari dinamika organisasi sebagai upaya penyegaran dan peningkatan kinerja dalam rangka meningkatkan kinerja organisasi.

Ke 18 pejabat yang dilantik terdiri dari sembilan pejabat administrator dan sembilan pejabat pengawas, agar jabatan dimaknai sebagai amanah dan bukan sebagai hak Aparatur Sipil Negara (ASN).

“Seluruh komponen struktural maupun non-struktural di setiap instansi, agar melakukan komunikasi dan koordinasi dalam setiap pelaksanaan tugas dan fungsi di instansinya, serta loyal dan patuh pada tugas dan fungsinya masing-masing,” jelas Bupati.

Pengembangan karir pejabat, lanjutnya, bukan untuk kepentingan pejabat itu sendiri melainkan lebih mengutamakan untuk melakukan pembenahan dan pemantapan organisasi dalam rangka meningkatkan kinerja untuk penyelenggaraan tugas dan pelayanan. AJI

 

 

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublish