20 Tim Sepaktakraw Tampil di Kejurda Antar Klub

0 63

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

PALU, MERCUSUAR – Klub Sepaktakraw Sangkuriang mencatat kemenangan tanpa tanding saat menghadapi Sigi A dalam laga perdana Kejuaraan Daerah Sepaktakraw antar klub Se- Sulawesi Tengah  di Taman  GOR jalan Muh Hatta Kota Palu, Minggu (6/1/2019).  Kemenangan juga diraih PPLP Sulteng saat mengalahkan Moreta dengan skor 2-1.

Di laga lainnya yang digelar pada Selasa (8/1/2019) petang, Birobuli yang diperkuat Abd Rahman, M Naim dan Noval  menang tipis 2-1 saat mengalahkan  Donggala  dengan skor 19-21, 21-16 dan 21-11.

Di partai kedua, klub ternama, Intermezzo Palu juga mengamankan langkah pertamanya dengan membungkam  klub Parigi. Skor 2-1 menjadi milik Fika, Paid  dan Feki dengan set poin 21-17, 16-21, 21-16.

Kejuaraan Sepaktakraw yang dibuka Ketua KONI Sulteng, Anwar Ponulele  tersebut diharapkan menjadi pemanasan atlet menjelang tampil di Pekan Olahraga Provinsi bulan April mendatang.

“Ini kejuaraan antar klub se Sulawesi Tengah  perdana di awal tahun.  Tujuannya untuk memantau atlet-atlet  berbakat yang kedepannya akan menjadi bagian dari tim Sulawesi Tengah  di kejuaraan-kejuaraan nasional dan yang terdekat adalah pra PON.  Even ini  juga bisa  menjadi pemanasan pemain sebelum tampil di Porprov,” ujar Ketua Panitia, Lesly Nelwan kepada Mercusuar  di  sela-sela kegiatan,” Selasa (8/1/2019).  CLG

Berikut daftar pembagian grup kejuaraan Sepaktakraw  antar klub se –Sulawesi Tengah:

Grup A : PPLP Sulteng, Moreta, Sangkuriang, Sigi A, Donggala A

Grup B : Binatama, Limoyo, Meteor, Kalavata, Smanor

Grup C: Donggala, Birobuli, Sigi B, Valangguni, Todonja

Grup D: Parigi, Limoyo, Binatama, Mitra jaya, Intermezzo

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublish