25 Maret, Ketua Umum PBNU Lantik PCNU Sigi

0 138

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

SIGI, MERCUSUAR – Bupati Sigi Moh Irwan Lapatta yang juga sebagai Ketua Pengurus Cabang Nahdatul Ulama (PCNU) Sigi, memimpin rapat pleno persiapan pelantikan dan pengukuhan PCNU Kabupaten Sigi masa bakti 2020-2024, di Aula Kantor Bupati Sigi sementara di Desa Kotapulu, Kecamatan Dolo, Sabtu (15/2/2020).

Bupati Sigi mengatakan, sebagai Ketua PCNU Sigi terpilih, dirinya bersama pengurus PCNU Sigi lainnya, Insya Allah akan dilantik langsung oleh Ketua Umum Pengurus Besar Nahdatul Ulama (PBNU) KH. Said Aqil Siradj, pada 25 Maret 2020 mendatang.

Kata dia, jabatan sebagai Ketua PCNU Sigi merupakan amanah, oleh karena itu, amanah tersebut akan dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab. Dirinya tidak bisa menjalankan amanah tersebut sendirian, melainkan disertai dukungan dan kerjasama dari pengurus PCNU Sigi lainnya.

“Keberadaan PNCU merupakan sebuah organisasi keagamaan. Olehnya kedepan, organisasi ini diharapkan terus bersinergi dengan pemerintah, terutama dalam membangun mental spiritual masyarakat,” jelasnya.

Pihaknya juga berharap, PCNU Sigi dapat bekerja secara profesional, menjadi mitra kerja yang baik dalam membangun spiritual maupun pembinaan keagamaan masyarakat di Kabupaten Sigi.

Wakil Sekretaris PCNU Sigi Taufik mengatakan, kehadiran  Ketua Umum Pengurus PBNU KH. Said Aqil Siradj di Sigi, selain melantik dan mengukuhkan pengurus PCNU Sigi, juga akan meresmikan Klinik Kesehatan Gusdurian yang ada di Desa Tulo, Kecamatan Dolo. AJI  

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublish