28 Klub Futsal Poso Ikut Dandim Cup II

  • Whatsapp
dandim

POSO, MECUSUAR  –  Dandim 1307/Poso Letkol Inf Gusti Nyoman Mertayasa SE  membuka secara resmi Turnamen Futsal Dandim Cup ke-II tahun 2020.  Kegiatan berlangsung di area Kodim Jalan  Urip Sumoharjo, Kelurahan  Bonesompe, Kecamatan Poso Kota, Kabupaten Poso,  Sabtu (17/10/2020).

Dalam sambutannya Dandim 1307/Poso Letkol Inf Gusti Nyoman Mertayasa SE mengatakan, kegiatan turnamen futsal masih dalam rangkaian kegiatan memeriahkan HUT Ke-75 TNI, juga ajang silaturahmi  antara masyarakat dengan TNI.

Berita Terkait

 “Saya berharap selama kegiatan berlangsung, mari kita jaga persaudaraan dan junjung tinggi sportifitas, tuturnya.

Pilihan Redaksi :  Terpidana Alkes Poso Dijebloskan ke Rutan

“Saat ini, masih berada pada situasi pandemi Covid-19 untuk itu mari kita patuhi Protokol kesehatan  yang sudah ditentukan seperti penonton tetap menjaga jarak dan memakai masker”, tambahnya. 

Kegiatan ini, dihadiri juga Kasdim 1307/Poso, Mayor Inf Ahmad Jayadi, Ketua Harian AFKAB Poso, Rahmat Usman dan para perwira Staf Kodim 1307/Poso.

Sementara itu, Ketua Panitia Turnamen Futsal, Rahman mengatakan, turnamen kali ini diikuti sekira 28 klub futsal. Panitia juga membatasai peserta karena  mengingat situasi pademi Covid 19.

Sebelum pembukaan turnamen dimulai, Protokol Kesehatan Covid-19 tetap dilaksanakan seperti  menuci tangan dan pengukuran Suhu Tubuh serta menggunakan masker. IKI/*

Baca Juga