34 KK Warga Sambulangan Terima BLT DD

  • Whatsapp
FOTO DESA SAMBULANGAN

BANGKEP, MERCUSUAR – Pemerintah Desa Sambulangan, Kecamatan Bulagi Utara, Banggai Kepulauan (Bangkep) membagikan Bantuan Langsung Tunai ( BLT) Dana Desa (DD) tahun 2021 triwulan I pada warga di kantor Desa Sambulangan, Kamis (17/6/2021).

BLT DD dibagikan kepada 34 Kepala Keluarga (KK) dan setiap KK menerima Rp300 ribu itu dipantau oleh Kapolsek Polsek Bulagi, Iptu Partono.

Berita Terkait

Pada kesempatan itu, Kapolsek mengingatkan pada warga Sambulangan yang  menerima BLT-DD agar menggunakannya dengan sebaik-baiknya untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari. 

Pilihan Redaksi :  Sambangi Warga, Bhabinkamtibmas Loru Bagikan Masker

Selain itu, ia juga menbgimbau agar warga disiplon menerapkan protocol kesehatan (Prokes) dalam beraktivitas mengingat pandemic Covid-19 belum berakhir.

Saat ini kita masih dalam situasi bahaya, karena pandemi Covid-19 belum berakhir. Olehnya itu apabila warga melakukan aktifitas di luar rumah agar mematuhi protokol kesehatan utamanaya menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak,” pesan Kapolsek.

Dia juga mengingatkan pada warga yang memiliki anak perempuan agar mengawasinya dengan baik jangan sampai terjerumus dengan kenakalan remaja.

Demikian juga saat berkendara, ia berpesan agar warga mematuhi peraturan lalu lintas.

“Lengkapi surat-surat kendaran sebelum bepergian. Kecelakaan terjadi bermula dari pelanggaran,” pungkasnya. PAR/*

Ponpes Gratis Kualitas Fantastis

Baca Juga