58 Prajurit Kodim 1306/Dgl Naik Pangkat

0 29

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

TANAMODINDI, MERCUSUAR- Kodim 1306/Donggala melaksanakan korps rapot pindah satuan dan kenaikan pangkat, yang berlangsung di Aula Makodim, Jumat (11/10/2019. Sebanyak 58 personel Bintara dan Tamtama dinyatakan naik pangkat satu tingkat, dan tiga perwira menjalani mutasi atau pindah satuan.

Dandim 1306/Dgl Kolonel Inf Widya Prasetyo mengatakan, mutasi di lingkungan Kodim merupakan hal yang wajar dan selalu terjadi sesuai perintah dari komando atas.

Dia juga tak lupa mengapresiasi puluhan prajurit yang menerima  kenaikan pangkat, sehingga diharapkan kedepan dapat terus berupaya meningkatkan kemampuann serta dapat menjalankan tugas yang diiemban, tentunya dengan dilandasi keimanan dan ketakwaan.

Dia mengatakanm bahwa kenaikan pangkat merupakan bentuk penghargaan yang diberikan negara kepada atas prestasi seorang prajurit dalam melaksanakan tugas.

“Dan kepada perwira yang pindah satuan, saya  ucapkan terima kasih atas dedikasi yang telah diberikan selama bertugas di Kodim 1306/Dgl, kiranya selalu sukses di tempat tugas yang baru,” jelasnya.

Tiga perwira yang menjalani mutasi yakni Kapten Inf Slamet sebagai Pasi Log Korem 132/Tdl, Kapten Inf Alimuddin sebagai Pasi Ren Korem 132/Tdl dan Letda Inf Gusti sebagai Pa Simak BMN Silog Rem 132/tdl. AMR

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublish