72 Ketua Pengurus DWP se-Kabupaten Parmout Dikukuhkan

  • Whatsapp
DWP
FOTO: Pemotongan tumpeng dan pemberian cenderamata dari Ketua Umum DWP Parmout, kepada sesepuh organisasi perempuan, Hj. Anitdje Yodjodolo. FOTO: IST

PARMOUT, MERCUSUAR – Ketua Umum Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Parigi Moutong (Parmout), Hj. Sartin Ardi, mengukuhkan 72 ketua pengurus DWP unit OPD, baik dinas maupun kecamatan, masa periode 2019 – 2024. Pengukuhan ini dilakukan pada peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) DWP ke-21 tingkat Kabupaten Parmout, berlangsung di lantai II aula Kantor Bupati Parmout, Selasa (15/12/2020).
Turut menghadiri Wakil Bupati Parmout, Badrun Nggai, serta Sekretaris Daerah Kabupaten Parmout, Ardi Kadir. 
Pengukuhan 72 ketua pengurus DWP unit OPD ini, ditandai dengan pemotongan tumpeng dan pemberian cenderamata dari Ketua Umum DWP Parmout, kepada sesepuh organisasi perempuan, Hj. Anitdje Yodjodolo.
Ketua Umum DWP Kabupaten Parmout, Hj. Sartin Ardi dalam sambutannya mengatakan, sebagai salah satu organisasi perempuan terbesar di Indonesia, sudah selayaknya DWP memiliki standing position, dengan mengambil peran strategi di dalam pembangunan nasional.
“Dari semua kinerja, tentunya sudah pasti dihadapkan dengan segala tantangan. Untuk itu, mengawali masuknya tahun baru dengan kepengurusan yang baru, tentunya kerja keras dari pengurus DWP Parmout yang baru, sangat diharapkan lebih baik lagi, dalam melaksanakan apa yang menjadi program kerja DWP ke depan, karena kita masih dihadapkan dengan tantangan menghadapi pandemi,” jelasnya.
Wakil Bupati Parmout, Badrun Nggai, dalam kesempatan itu menyampaikan, atas nama pemerintah kabupaten, pihaknya mengucapkan dirgahayu ke-21 DWP. Pihaknya berharap, semoga dengan semangat persatuan, Dharma Wanita dapat terus mempertahankan eksistensi, sebagai organisasi profesional dan juga lebih memperkuat rasa kebersamaan.
Selaku pemerintah daerah dan juga penasehat bagi Dharma Wanita, wabup mengimbau untuk semua pengurus baru, agar dapat mengemban tugas, sebagai sebuah amanah yang harus dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab, serta dapat mengutamakan kepentingan bersama selaku anggota keluarga besar DWP. TIA

Baca Juga