Abdi Jasa Gelar Kerja Sosial

0 59

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

PALU, MERCUSUAR – Sebagai bentuk tanggung jawab sosial kepada warga Petobo yang terdampak bencana alam, PT Abdi Jasa pengembang perumahan kelapa gading yang berlokasi di Kalukubula melaksanakan pembersihan material lumpur dengan mengerahkan alat berat dan dump truk.

“Abdi jasa masih kerja sosial di Petobo mengangkut material lumpur di sekitar lingkungan dan halaman rumah warga dengan menyediakan satu alat berat dan tujuh dump truk,” tutur Suparman, Dirut PT Abdi Jasa saat dihubungi di Palu, Selasa (8/1/2019).

Kerja sosial ini, lanjut Suparman, sudah dilakukan perusahaannya sejak beberapa minggu kejadian gempa dengan fokus mengerahkan dan membersihkan lumpur di daerah Jono Oge, Sigi dan kemudian beralih ke Petobo. Latar belakang pemilihan kedua wilayah itu karena dilihat minimnya alat berat dan kondisi keparahan dari lokasi yang terdampak bencana.

Suparman mengakui, kerja sosial ini pihaknya tidak memunggut imbalan karena murni untuk membantu korban bencana. Padahal jika dirinya berfikir keuntungan banyak permintaan untuk menyewa alat beratnya tetapi tidak dilakukan karena ingin membantu sesama yang membutuhkan.

Disinggung tentang proyek perumahannya, ia menambahkan proses pemasaran perumahan kelapa gading masih berlangsung dan ketersediaan unit untuk tipe rumah subsidi sudah terbangun sehingga calon pembeli tinggal menempati rumah yang dibelinya. HAI 

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublish