Adira Finance Menang Mudah

FUTSAL FEST

0 25

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

PALU,  MERCUSUARU- Tim unggulan, Adira Finance tanpa kesulitan mengalahkan Bank Mandiri 8-3 dalam lanjutan Turnamen Futsal Fest di lapangan GOR Siranindi Palu, Senin (11/11/2019) malam. Hasil tersebut memastikan Bank Mandiri tersisih dari persaingan grup C setelah sebelumnya juga takluk 1-3 dari Pengayoman .

Usman  membuka skor pertama Adira di menit kelima saat pertahanan Bank Mandiri mendapat serangan cepat. Sontekan pemain  yang baru saja menikah ini  gagal dihalau kiper Bank Mandiri, Afdhal.

Keunggulan Adira Finance bertambah di menit keenam lewat sepakan keras Fandhy yang bermain lebih ke belakang. Kembali Fandhy menyumbang gol untuk timnya saat lesatan kencangnya dari jarak jauh  menembus bloking kiper Afdhal. Adira Finance mencetak gol keempat setelah aksi individu Usman berhasil melewati dua pemain  sambil  mengecoh kiper  Afdhal.

Kerjasama dan pola permainan yang tertata rapi memudahkan pemain-pemain Adira Finance menekan Bank Mandiri. Dan gol kelima pun membuktikan kolektifitas mereka saat kerjasama  satu dua yang diakhiri dengan eksekusi cantik Usman   ke gawang Afdhal.

Di menit ke-12, Bank Mandiri menipiskan jarak menjadi 1-5 lewat gol yang dicetak Resky

Namun Adira Finance semakin agresif dalam memburu kemenangan dan aksi Ikhsan yang mencungkil bola melewati kiper menjadi gol keenam Adira Finance di menit ke -17. Semenit berselang counter attack Bank Mandiri  menghasilkan gol lewat aksi Alfdin dan membuat skor menjadi  2-6. 

 

Usai istirahat babak pertama, Watsono membuka angka Adira Finance  saat durasi babak kedua baru berjalan semenit . Tak lama beselang Bank Mandiri mencetak gol ketiga  yang kembali dibuat Rasky. Empat menit jelang bubaran , sepakan keras Watsono yang ditepis kiper Afdhal lepas dari tangkapan  dan disambar Hamka menjadikan gol kedelapan  dan menutup laga dengan keunggulan 8-3 untuk Adira Finance.   CLG

 

Klasemen Grup C

Adira Finance           1       1       0       0         (8-3)        3

Pengayoman             1       1       0       0         (3-1)        3

Bank Mandiri            2       0       0       2       (4-11)        0      

 

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

Komentar
Loading...