Aditama Bahari Ikuti Empat Kategori Usia

Total Liga Gocex Palu

0 64

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

PALU, MERCUSUAR – Total Liga Gocex 2018/19 zona Kota Palu yang akan digelar dalam waktu dekat ini diikuti berbagai Sekolah Sepakbola (SSB) yang tersebar di Kota Palu. SSB Aditama Bahari pun tak mau ketinggalan  dan telah menyiapkan empat tim. Klub kebanggaan Kelurahan Lere ini akan mengikuti jenjang U-12, U-14, U-16 dan U-18.

 Dengan empat kategori yang diikuti, Lukman Masiara tak akan bekerja sendiri. Dirinya akan disokong oleh pelatih senior, Usman Arya yang akan menangani tim U-16. Sedangkan Lukman  Masiara sendiri akan menangani U-12 dan U-14. Bersama  Andi Tondra ,Lukman juga akan meramu taktik di  usia 18 tahun.  

Terkait Liga Gocex, Lukman  menyebut sebuah hal yang sangat tepat  digelar  di Sulawesi Tengah. Dirinya berharap Total Liga Gocex  menjadi sebuah wadah yang sangat membantu  bagi anak-anak untuk mengembangkan bakat bahkan penggunaan aplikasi  pada model kompetisi ini menjadi sebuah terobosan  untuk meminimalis kecurangan data.   

“Saya kira sangat tepat liga Gocex ini diikuti anak-anak di semua level usia dini  dan dengan aplikasi ini nanti pencurian umur tidak akan terjadi. Kemudian perpindahan pemain dari satu tim ke tim lain juga terlacak dalam aplikasi. Di aplikasi ini juga setiap pemain akan mendapatkan semacam penanda khusus bahwa pemain  sudah akan mendapatkan asuransi,”  ujar Lukman keoada Mercusuar di lapangan SMA 4 Palu, Minggu (

Soal teknis di lapangan, Lukman dan staf pelatih lain telah masuk dalam pemantapan strategi permainan yang  digelar di lapangan SMA 4 Palu. Dalam seminggu empat kategori usia SSB Aditama menggunakan lapangan secara bergantian. CLG

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublish