Aditama Bahari Tantang SMPN 2 Palu di Babak Final

Liga Berjenjang U-14 Piala Menpora

0 21

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

PALU,MERCUSUAR-  SSb Aditama Bahari akan menantang  SMPN 2 Palu di babak final Liga Berjenjang Piala Menpora U14 seri provinsi Sulawesi Tengah  pada Rabu (14/8/2019) sore ini di lapangan Faqih Rasyid Palu.

Aditama Bahari melaju ka babak final usai menang dramatis di babak semifinal saat berjumpa SSb Sinar Baiya. Skuad yang diarsiteki Lukman Masiara ini  harus melewati fase adu pinalti setelah diwaktu normal berbagi angka 1-1.  Sedangkan SMPN 2 Palu tanpa kesulitan mengatasi perlawanan SSb Labuan Beru dengan skor meyakinkan, 3-1.

Terkait laga final  hari ini, Lukman Masiara   berharap anak didiknya berada dalam kondisi prima meskipun diakuinya SMPN 2 Palu merupakan lawan yang akan menyulitkan timnya.

“Alhamdulillah anak-anak di semifinal bisa mengatasi mental bermain. Setelah tertinggal satu gol semangat  anak-anak berlipat ganda untuk mengejar kemenanagan.Mudah-mudahan  besok (hari ini, red) performa ini bisa dipertahankan,” ujar Lukman usia laga.

Di pihak SMPN 2 Palu, coach Andi Azis berharap sentuhan bola pendek  cepat  dapat kembali ditampilkan anak didiknya. Taktikal  tersebut menjadi ciri khas  Putra Ardiansyah dkk selama ini yang telah memberikan hasil positif. “Kami punya anak-anak yang bisa bermain cepat dan ini  yang  saya harapkan bisa keluar lagi  di babak final. Saya selalu yakin dengan kemampuan  anak-anak untuk memberikan yang terbaik bagi sekolahnya. Dan mudah-mudahan saja semuanya berjalan sesuai harapan,” terang Andi Azis .  CLG

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublish