Agen BRILink Solusi Transaksi Keuangan

  • Whatsapp

PALU, MERCUSUAR – Untuk memudahkan dan mendekatkan layanan keuangan kepada masyarakat, terutama nasabah Simpedes, BRI terus membuka jaringan agen laku pandai BRILink di semua wilayah. Langkah ini dilakukan agar mudah diakses oleh nasabah.

“Sekarang nasabah yang letaknya di daerah yang jauh dari kantor bank BRI sudah bisa menikmati layanan perbankan melalui agen BRILink yang saat ini jumlahnya sudah puluhan agen di area BRI Palu,” kata Manajer Bisnis Mikro BRI Palu, Suwandi yang tengah mengikuti diklat di Jakarta  pekan lalu.

Berita Terkait

Pilihan Redaksi :  FPP Berbagi Makanan Buka Puasa di TPA Kawatuna

Hampir semua layanan dan fitur perbankan tersedia di agen BRILink. BRILink sengaja  dirancang menjadi bank mini yang melayani masyarakat yang tidak terjangkau dari kantor bank, keterbatasan sarana transportasi dan kesibukan dalam bekerja, sehingga tidak bisa mengunjungi kantor bank di pagi hari atau sore hari.

“Agen BRILink mempunyai jam operasional yang fleksibel sehingga saat malam hari masih bisa melayani transaksi keuangan nasabah,” ungkapnya.

Layanan yang bisa didapat masyarakat melalui agen BRILink adalah  tabungan, angsuran kredit, pembayaran tagihan telepon, PDAM, listrik, leasing, BPJS, transfer dana, penerimaan bansos dan lain sebagainya. HAI

Baca Juga