Ahmad M. Ali : Saya Merasakan Aroma Kemenangan Cudi – Ma’mun

  • Whatsapp
HLLLLL

Target Kemenangan 70 Persen di Pilkada Sulteng

PALU, MERCUSUAR – Wakil Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Nasional Demokrat (NasDem), Ahmad M Ali mengatakan, target kemenangan dpada pemilihan kepala daerah (Pilkada) Sulawesi Tengah 2020 sebesar 2020. Ahmad Ali juga mengungkapkan bahwa sudah mencium adanya aroma kemenangan untuk pasangan Rusdy Mastura dan Ma’mun Amir.

Berita Terkait

“saya semakin merasakan aroma kemenangan di Pilkada 9 Desember mendatang. Kita tidak muluk-muluk cukup di kemenangan 70 persen saja,” kata Ahmad M Ali usai deklarasi Barisan Relawan Cudy-Ma’mun Amir (Baracuda), di Best Western Hotel Kota Palu, Minggu (20/09/2020).

Pilihan Redaksi :  Relokasi Anggaran OPD Sulteng Rp112 Miliar - Untuk Penanganan COVID-19

Menurutnya, pasangan Rusdy Mastura-Ma’mun Amir didukung 11 partai. Dari 11 partai itu, ada 9 partai pengusung dan 2 partai pendukung yang dimana telah dibentuk dalam satu koalisi.

Ahmad Ali menambahkan bahwa dengan adanya relawan Baracuda dan puluhan tim relawan Rusdy Mastura dan Ma’mun Amir, harapan besar dari masyarakat atas kehadiran Rusdy Mastura dan Ma’mun Amir cukup besar.

Artinya, kata dia, ada animo dan harapan besar masyarakat atas kehadiran pasangan Cudi-Ma’mun. Tentunya, lanjut dia, masyarakat menginginkan perubahan dan berharap dari kedua figur ini bisa melahirkan kesejahteraan.

Menurutnya, pemerintahaan Longki Djanggola sebentar lagi akan berakhir, dan akan digantikan oleh pemimpin baru sehingga harapan kedepannya jika Rusdy Mastura terpilih akan melanjutkan program-program Longki Djanggola sehingga ada kesinambungan program yang berkesesuaian.

Pilihan Redaksi :  Relokasi Anggaran OPD Sulteng Rp112 Miliar - Untuk Penanganan COVID-19

Ahmad M Ali menuturkan, relawan Rusdy Mastura dan Ma’mun Amir sampai saat ini sudah mencapai 151 relawan. Terbentuknya relawan sebagai bentuk apresiasi masyarakat atas kehadiran Rusdy Mastura dan Ma’mun Amir.

“Hari ini yang dihadiri ada 1500 relawan yang 99 persen merupakan kaum milenial. Kalau kita liat program dari Rusdy Mastura dan Ma’mun Amir disana ada ruang besar untuk memberikan akselerasi kemampuan mereka yang kemudian mengadaptasikan pikiran dan gagasan mereka dalam pembangunan dalam program yang akan di tawarkan Rusdy-Ma’mun,”tuturnya.

Dia menambahkan, dirinya bersama pasangan Cudi-Ma’mun beserta partai pengusung dan pendukung segera berkoordinasi dengan koordinator tim-tim relawan yang ada, guna berdiskusi terkait kerja-kerja politik relawan, untuk disesuaikan dengan kerja-kerja tim koalisi.TIN

Baca Juga