Ajak Responden BI Mimpi Sejuta Dollar

  • Whatsapp
merry riana

Merry Riana yang sengaja dihadirkan oleh Perwakilan Bank Indonesia (BI) Sulawesi Tengah (Sulteng) pada acara temu responden survei dan kontak liaison 2018, mengajak para responden BI untuk ikut bermimpi sejuta dollar dengan motivasi dan tekad perubahan.

Bama Merry Riana memang sudah tidak asing dan kerap menjadi idola banyak orang, melalui motivasi dan juga semangat hidupnya yang mengispirasi, Merry mampu mampu memberikan energi positif pada orang-orang sekitarnya dan orang yang ditemuinya. Pagi itu, para tamu undangan BI Sulteng sangat beruntuk bisa bertemu langsung dan mendengar motivasi serta pengalaman hidup Merry Riana dalam mewujudkan mimpinya memiliki sejuta dollar diusia 22 tahun.

Berita Terkait

Pilihan Redaksi :  Prioritaskan Masalah Kesehatan

“Kita harus berani melakukan apa yang belim pernah kita lakukan,” sebagian kecil dari kalimat motivasi Merry Riana yang memiliki makna besar dalam meningkatkan kualitas diri.

Merry Riana banyak menceritakan perjalanan hidupnya yang membuatkanya jatuh dan kembali bangkit. Tidak hanya dengan bangga menceritakan kisah sulit tersebut, Merry Riana juga memberikan banyak energi positif untuk bisa memotivasi pada tamu saat itu untuk bisa memotivasi dirinya setiap hari dengan menentukan tujuan kesuksesannya masing-masing.

“Berubah tidak butuh waktu, berubah itu butuh action. Karena orang yang bekerja keras akan menciptakan keberuntungan dirinya sendiri,” jelasnya.

Merry Riana juga menjelaskan, motovasi, tekad dan kerja keras saja tidak cukup, karena untuk mencapai kesuksesan kita perlu belajar dan perencanaan karena berani itu bukan berarti nekad. Berusaha dan berdoa adalah kunci yang paling utama.RES

Pilihan Redaksi :  MAMPU Ajak Anak Indonesia #MampuBeraniBersikap

 

Baca Juga