Ajang Silahturahmi dan Saling Memaafkan

HALAL BIHALAL KSJ SIGI

0 116

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

SIGI, MERCUSUAR – Komunitas Satu Jiwa (KSJ) Kabupaten Sigi melaksanakan halal bihalal di lapangan sepakbola  Desa Kalukubula, Kecamatan Sigi Biromaru, Sabtu (14/7/2018).

Ketua Dewan Pembina KSJ Kabupaten Sigi Moh Irwan Lapatta mengatakan bahwa kegiatan halal bihalal ajang silahturahmi serta merupakan sarana yang tepat untuk saling memaafkan diantara pengurus KSJ.

Halal bihala, lanjutnya, juga dapat dijadikan sebagai sarana komunikasi antar pengurus KSJ.

“Halal bihalal merupakan saling maaf memaafkan, hal itu merupakan ciri manusia yang senantiasa taat kepada Allah SWT akan hal kebaikan yang selalu mengiklaskan dan memaafkan satu sama lain,” jelasnya.

Pada kesempatan itu, Irwan yang juga Bupati Sigi menegaskan bahwa hubungannya dengan Wakil Bupati (Wabup) Sigi Paulina baik-baik saja dan tetap harmonis. Olehnya, jika ada isu terkait tidak harmonisnya hubungan Bupati dan Wabup Sigi, tidak benar.

Lebih lanjut dikatakan Irwan, dengan halal bihalal mari tingkatkan kebersamaan dalam mengurus KSJ kedepan, baik hubungan antar pengurus KSJ mulai dari dewan pembina hingga pengurus lainnya.

Sementara itu, Dewan Pembina KSJ Paulina mengatakan melalui halal bihalal dapat menjadi perekat dalam kehidupan sehari-hari, baik antar pengurus, dewan pembina dan masyarakat Sigi.

Saling memaafkan, kata Paulina bukan hanya saat Idul Fitri, namun dalam kegiatan apapun salah satunya melalui halal bihalal. “Selaku dewan pembina saya mohon maaf apabila ada kesalahan yang pernah saya lakukan,” ujarnya. AJI

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublish