Alfamidi Bagikan Sembako Bagi Warga Poso

0 66

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

POSO, MERCUSUAR – Bulan suci Ramadan menjadi salah satu momentum terbaik untuk sama-sama saling berbagi dan meraih pahala sebanyak mungkin. Tidak terkecuali bagi salah satu gerai swalayan Alfamidi yang baru saja mengembangkan sayapnya dengan membuka gerai Alfamidi di Jalan Pulau Sabang Poso Kota.

Meski terhitung baru sehari beroperasi, namun momen Ramadan ini dimanfaatkan Alfamidi untuk membagikan paket sembako kepada kaum dhuafa, khususnya warga Kota Poso yang bermukim di sekitar toko Minggu (26/5/2019).

Area Manager Alfamidi Tolai, Didik Cahyono mengatakan kegiatan bagi paket sembako itu kerjasama Alfamidi dan lembaga amal zakat infaq dan shodaqoh Muhammadiyah (Lazismu) serta masyarakat yang sudah memberikan donasi kepada Alfamidi yang selama ini dikumpukan.

“Jadi donasi merupakan sumbangan dari masyarakat yang disalurkan oleh Alfamidi di seluruh Indonesia,” kata Didik.

Branch Manager Alfamidi Palu, Herbertus Ari mengatakan data kaum dhuafa yang berhak menerima paket tersebut diperoleh dari Lurah setempat serta Dinas Sosial Kabupaten Poso.

“Hari ini kami membagikan 140 paket sembako ke kaum dhuafa yang telah ditunjuk oleh Lurah dan usulan dari Dinas Sosial Poso,” sebutnya.

Paket sembako yang dibagikan, berupa minyak kelapa, gula serta kebutuhan sembako lainnya. “Semoga bantuan ini dapat sedikit membantu masyarakat yang akan menghadapi Lebaran,” kata Herbertus.

TAMBAH GERAI

Alfamidi resmi mulai beroperasi di Kota Poso sejak Sabtu (25/5/2019) dan berlokasi di Jalan Pulau Sabang, Kelurahan Kayamanya, Kecamatan Poso Kota.

Didik Cahyono mengatakan bahwa kehadiran Alfamidi yang pertama ini, tidak menutup kemungkinan akan dibuka lagi gerai serupa di beberapa lokasi lain di Kota Poso dan sekitarnya. ULY

 

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublish