Alfamidi-Lazizmu Salurkan Sembako di Pantoloan

0 24

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

PANTOLOAN,MERCUSUAR- Management Alfamidi bersama Lazismu melakukan kegiatan kepedulian kemanusian bagi pengungsi di Huntara Pantoloan yang dihuni sebanyak 78 Kepala Keluarga (KK).

Branch Tainer Koordinator Alfamidi, Zulkifli mengatakan bantuan ini merupakan bentuk kepedulian perusahaan terhadap sesama yang tertimpa musibah.

 ” Wajib kita bantu antar sesama saudara yang menderita karena musibah tsunami tempo lalu,” ucap Zulkifli, Jumat (27/9/2019)

Saat ini bantuan yang diberikan berupa sembako cukup untuk membantu mereka dalam kebutuhan sehari – harinya saja, sebanyak 110 paket yang berisikan kebutuhan pokok seperti, beras,minyak goring, gula pasir, teh dan lainya. Dana paket sembako ini hasil sumbangan masyarakat yang datang berbelanja di setiap gerai Alfa Midi di Kota Palu dengan menghimpun uang donasi Rp200.

Sementara Ketua Lazizmu Sulteng, Burhanuddin menuturkan donasi dari hasil pembelian di Alfamidi itulah yang disisihkan untuk membantu mereka yang tengah berdampak.

“Nah, ini kita juga akan memperluas lagi bantuan bukan saja untuk sosial tapi untuk pendidikan dan kesehatan juga seperti akan membantu bantuan RS Muhammadiyah,” terang Burhanuddin.

Untuk itu dia menyampaikan terima kasih kepada warga Kota Palu yang telah peduli akan sesama, selain digunakan dana untuk bantuan kemanusiaan, akan dimanfaatkan juga untuk donasi pendidikan anak-anak yang membutuhkan serta pengembangan usaha kecil bagi yang tidak mampu. ABS

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

Komentar
Loading...