Alumni 2014 SMAN 3 Palu Gelar Baksos

  • Whatsapp
BAKSOS – Alumni SMAN 3 Palu angkatan 2014, berfoto bersama anak-anak Panti Asuhan Al Insan Palu, usai pelaksanaan bakti sosial di panti asuhan tersebut, Jumat (1/6/2018). FOTO: DOK ALUMNI

PETOBO, MERCUSUAR – Bertepatan dengan peringatan hari lahir Pancasila, puluhan alumni SMAN 3 Palu melaksanakan bakti sosial di Panti Asuhan Al Insan Palu, Jumat (1/6/2018). Bakti sosial ini dirangkaikan dengan gotong royong dan buka puasa bersama, serta pemberian peralatan tidur kepada anak panti asuhan Al Insan.

Kegiatan bakti sosial ini melibatkan 33 anak panti asuhan dan 21 alumni SMAN 3 Palu angkatan 2014. Salah seorang alumni, Taufik mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk menyambung tali silaturahmi antar sesama alumni, serta mempererat persaudaraan kepada anak yatim piatu yang berada di Panti Asuhan Al Insan Palu.

Selain itu kata dia, kegiatan bakti sosial ini, rutin dilaksanakan oleh para alumni SMAN 3 Palu tersebut, setiap tahunnya. Kegiatan ini juga kata dia, dilaksanakan dalam rangka mengisi momen Ramadan dengan aneka kegiatan positif.

“Kami akan melaksanakan kegiatan serupa pada 6 Juni mendatang, dengan sasaran warga yang kurang mampu,” ujar Taufik. JEF/*

Baca Juga