Amar, Predator Dibalik Kemenangan Persido

0 26

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

Keberhasilan Persido Donggala menjuarai Liga 3 Asprov PSSI Sulawesi Tengah ditentukan tak hanya kemampuan dan kejelian coach M Darwis  dalam meramu karakter pemain. Tapi kemampuan  seorang  striker   yang menjadi eksekutor sejati di lini depan menjadi  kebutuhan yang sangat penting untuk mencapai sebuah kemenangan.

Sukses Persido menggusur semua lawannya tak lepas dari peran striker  Amar yang menjadi tokoh protagonis dalam tim Persido Donggala selama babak putaran final Liga 3.

Tak berlebihan dari sembilan poin, lima gol dalam tiga kemenangan yang dibukukan Persido selama tiga hari berkat aksi Amar yang menjadi pembeda selama berlangsungnya turnamen.  Betapa tidak, pemuda 22 tahun ini memborong semua  gol Persido yang tercipta dari proses permainan terbuka.

“Gol yang saya cetak berkat bantuan teman-teman. Karena Sepakbola ini olahraga tim sehingga ketika saya bikin gol kemenangan semuanya pasti merasakan senang,” ujar Amar kepada Mercusuar usai laga.

Amar berharap dirinya  bisa mempertahankan performa terbaik saat Persido bertarung di babak regional Sulawesi.

“Saya berharap  bisa kembali mencetak gol kemenangan untuk Persido di babak selanjutnya walaupun hal itu tidak mudah. Tapi, dukungan teman-teman dalam tim akan mempermudah kerja dan menjadi energi besar yang bisa mendatangkan kemenangan,” tutupnya. CLG

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublish