Ambar Mahmud Jabat Ketua PTMSI Sigi

  • Whatsapp
TENISMEJA SIGI

SIGI, MERCUSUAR – Hasil Musyawarah Kabupaten (Muskab) ke I  Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Sigi, Moh Ambar Mahmud terpilih sebagai Ketua PTMSI Sigi. 

Ketua PTMSI Sigi, Moh Ambar Mahmud mengatakan, pembentukan dan muskab PTMSI ke I, inisiator Roni Lapatta, adapun Ketua Steering Commite (SC) Musmiyanto, M Yasano S, Com.S.Ars, pimpinan sidang Ardi Romu, hadir dalam kegiatan tersebut, Moh Arif, Ruli, Ical dan lainnya, Muscab PTMSI Sigi ke I dilaksanakan di di Desa Kalukubula, Kecamatan Sigi Biromaru, Senin (3/5/2021).

Berita Terkait

Pilihan Redaksi :  Prokes Ketat di Tenis Bhayangkara Cup 2021

Katanya, setelah Muskab ini, saya akan menyusun kelengkapan pengurus PTMSI Sigi. Agar PTMSI Sigi, memiliki  struktur dan kepengurusan sendiri.

“Harapan kedepan, cabang Olahraga (cabor) Tenis Meja di Sigi bisa berkembang, menghasilkan atlet-atlet yang handal, serta mempersiapkan atlet-atlet Kabupaten Sigi, menuju pekan olahraga provinsi (Porprov) XI Tahun 2022 di Kabupaten Buol, sebagai peserta pertama dalam cabor Tenis meja Kabupaten Sigi,” harapnya.  

Lanjutnya, saya mengapresiasi kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan ini, tak lupa juga kami ucapkan apresiasi dan terima kasih kepada teman-teman panitia yang telah bekerja  sehingga kegiatan Muskab berjalan lancar.

Sementara itu, Ketua Steering Commite Musmiyanto, M Yasano, Ketua PTMSI Sigi yang baru, diharapkan dapat menjembatani permasalahan setiap anggotanya.

Pilihan Redaksi :  Prokes Ketat di Tenis Bhayangkara Cup 2021

“Agar cabor tenis meja di Sigi meningkat, maka harus ada upaya melakukan perekrutan atlet tenis meja. Supaya atlet tenis meja di Sigi dapat bersaing untuk menjadi yang terbaik dan jangan sombong,” ujarnya.AJI

Ponpes Gratis Kualitas Fantastis

Baca Juga