AMIK Tri Dharma Palu – Lulusan Diharapkan Terus Berinovasi

  • Whatsapp
AMIK Tri Dharma Palu

BESUSU TIMUR, MERCUSUAR – Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Sulteng, Irwan Lahace mengharapkan kepada wisudawan wisudawati terus meningkatkan kesadaran untuk terus belajar menambah dan memperluas wawasan pengetahuan dan kemampuan masing-masing.

“Kita harus bisa melakukan inovasi tanpa henti terus buat terobosan-terobosan ilmiah dalam pembangunan bangsa Indonesia pada umumnya dan khususnya masyarakat Sulteng, sehingga kedepannya bisa tetap eksis melahirkan para mahasiswa yang berkualitas dan memiiki skill unggulan,” ujar Irwan, saat menyampaikan sambutan pada Wisuda Diploma III Akademi Manajeman Informatika dan Komputer (AMIK) Tri Dharma Palu angkatan ke-9, sabtu (3/4/2021).

Berita Terkait

Pilihan Redaksi :  Migrasi Rekening BSI Terus Berlanjut

Sebanyak 64 mahasiswa yang diwisuda terdiri dari teknik informatika 15 orang, managemen informatika 49 orang dengan lulusan terbaik masing-masing atas nama Aldi Rifaldi, S.KOM Jurusan Teknik Informatika dan Gita  Pramuwidyanti, S.KOM Managemen Informatika.

Irwan tak lupa mengucapkan selamat  dan sukses kepada wisudawan-wisudawati atas keberhasilannya dalam menyelesaikan studi dan turut berbahagia atas pelaksanaan wisuda saat ini.

“Ini merupakan sebuah proses akhir dari suatu siklus pendidikan yang mana menunjukan bahwa Amik Tri Dharma Palu telah berhasil menyelenggarakan proses pendidikan yang telah mencetak SDM yang siap diterjunkan membangun daerah Provinsi Sulawesi Tengah,”katanya.

Sementara itu, Direktur AMIK Tri Dharma Palu Amir Makmur, S.KOM, MSi dalam pesan almamater menyampaikan terima kasih kepada almarhum Drs. H. Irsan Tantu,  yang telah dengan bersusah paya dalam mendirikan kampus AMIK Tri Dharma, sehingga dapat berdiri sampai sekarang, semoga kampus ini dapat menjadi ladang amal jariah buat beliau.

Pilihan Redaksi :  Vaksinasi Guru Terus Digenjot

“Saya atas nama seluruh sivitas akademika kampus AMIK Tri Dharma Palu mengucapkan selamat kepada wisudawan-wisudawati yang telah menunaikan tugas mulia, menyelesaikan studi diploma tiga dan sudah sah menyandang gelar ahli madya komputer,”tambahnya.UTM

Baca Juga