Amora Bakery Toko Roti Berkualitas Tinggi

  • Whatsapp
toko rotiii

PALU, MERCUSUAR – Amora bakery toko roti menawarkan sajian roti berkualitas dengan harga terjangkau menjadi alternatif pilihan bagi warga Kota Palu dan sekitarnya.

Peluang usaha Roti ini yang dilirik Amora Bakery dengan mengusung tagline ‘Toko Roti Muslim’ pertama di Sulawesi Tengah khususnya Kota Palu, Lokasinya di Jalan Jenderal Sudirman, merupakan took Roti Amora cabang ke II, sebelumnya berada di Jalan Munif Rahman Kelurahan Silae.

Grand opening toko Amora ini,dengan ciri khas kualitas bahan halal bersertifikat MUI sehingga dipastikan Halal. Dalam grand opening tersebut, pengunjung bisa memilih menu dari puluhan varian yang ditawarkan dengan potongan 10 persen yang promonya berlaku pada 13-14 Februari 2020, namun khusus di grand opening Roti isian di jual hanya Rp.3000 dan juga diskon hingga 50 persen.

Pilihan Redaksi :  BPR Palu Lokadana, Gelar Undian Semarak Tabungan Solusi Berhadiah

Menurut Azra Dewi selaku owner Toko Roti Amora Bakery, ada ciri khas khusus dari toko tersebut. Yakni bahan halal yang telah memiliki sertifikat dari Majelis Ulama Indonesia, dan untuk itu Amora mengusung toko roti muslim.

“Sebenarnya toko roti di luar sana juga banyak yang halal. Namun kita memberi jaminan semua kandungan bahan roti ini terigunya, butter-nya halal. Karena tidak ditambahkan gelatin, artinya mengandung minyak babi, hanya untuk membuat roti kenyal. Karena itu, MUI sangat ketat untuk memberikan sertifikat (halal). Tapi di toko ini, semua bahan harus higienis, halal. Lebih penting sudah bersertifikat MUI. Pekerjanya juga harus saleh dan salehah,” kata Azra, Rabu (12/2/2020).

Pilihan Redaksi :  Akhir Pekan, Matahari Tawarkan Promo

Terpenting itu halal, sehat, dan higienis. Apalagi roti kita rasa konglomerat dan harga merakyat. Bisa dinikmati muda dan tua, tegasnya.

Sejak grand opening hingga 14 Februari, toko roti ini memberikan potongan 10 persen kepada pembeli. Azra optimistis toko roti itu bisa berkompetisi dengan roti-roti premium lain. Azra paparkan Brand Amora lahir pada tahun 2016 dengan mengeluarkan produk Bolu Gulung pada event Pesta Wirausaha 1 TDA Palu. ABS

Baca Juga