Andai Saya Jadi Gubernur – Chairil Syamsi – Pelatih Muda Taekwondo Sulteng

  • Whatsapp
Chairil Syamsi

Jika saya jadi gubernur, saya akan mengutamakan sektor pembangunan dalam meningkatkan PAD, seperti wisata dan pengelolaan sumber daya alam yang ada di Sulteng, agar bisa menjadikan daerah ini mandiri dalam pengelolaan kesejahteraan masyarakat. Karena kita tahu, Sulteng adalah tempat melintasnya garis khatulistiwa, sehingga bisa saja mengundang turis berdatangan, tinggal pengelolaan tempat wisatanya yang mungkin bisa dikoodinasikan oleh masyarakat yang ada di daerah tersebut.

Belum lagi sumber daya alam seperti ikan laut dan ikan air tawar atau pertambangan yang ada di Sulteng, yang saat ini mungkin dicarikan solusi, agar bisa dikelola sendiri dan bisa menjadi lapangan kerja buat masyarakat Sulteng, agar bisa menjadi daerah mandiri.

Pilihan Redaksi :  Muh Rizal dan Mulyono, Nakhodai REI Sulteng

Berita Terkait

Saya juga akan mencoba membuat suatu wadah untuk para pemuda, termasuk mahasiswa, terkait pengawalan pembangunan dalam masa jabatan saya. Mereka akan jadi corong terdepan untuk mengkritisi atau memberikan masukan buat pemerintahan, karena pemuda adalah aset bagi daerah, bangsa dan negara. PPL 3

Baca Juga