Aneka Kegiatan Ramaikan Peringatan Dies Natalis Untad

0 25

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

TONDO, MERCUSUAR – Rangkaian kegiatan, baik yang bersifat akademik maupun non akademik, akan mewarnai peringatan Dies Natalis ke – 37 Universitas Tadulako (Untad) tahun ini. Kegiatan yang melibatkan segenap civitas akademika Untad ini, dimulai dari seminar internasional hingga perlombaan olahraga dan seni.

Demikian dikatakan Ketua Panitia Dies Natalis ke – 37 Untad, Dr Rustan Efendi, MSi, Kamis (9/8/2018). Dirinya menyebutkan, rangkaian kegiatan tersebut, diawali dengan pelaksanaan seminar internasional pada 25-26 Juli 2018 lalu. 

“Puncak rangkaian kegiatan ini, yakni pelaksanaan wisuda dan pengukuhan dua guru besar Fakultas Teknik, 20 Agustus 2018 mendatang,” ujarnya.

Peringatan Dies Natalis ke-37 Untad ini kata Rustan, akan disemarakkan dengan tiga jenis kegiatan, yakni lomba bahasa Inggris dengan pembelajaran, seminar internasional dan nasional, serta aneka lomba olahraga dan kesenian.

Rustan melanjutkan, tanggal 18 Agustus 2018 mendatang merupakan puncak keramaian peringatan Dies Natalis Untad. Pada tanggal tersebut, ada beberapa lomba yang diselenggarakan, senam oleh Dharma Wanita, serta jalan santai.

Adapun pelaksanaan seminar internasional yang telah digelar pada awal Juli lalu, adalah seminar tradisional tentang sains teknologi, dengan pembicara dari empat negara yakni Australia, Malaysia, Indonesia dan Jepang. JEF

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublish