Anggota DPRD Kota Palu : Secara Matematis Rusdy – Ma’mun Menang Mutlak

  • Whatsapp
WhatsApp Image 2020-10-16 at 21.18.20

PALU, MERCUSUAR – Anggota DPRD Kota Palu H.Nanang SP menyakini pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng) Rusdy Mastura dan Ma’mun Amir dapat memenangkan Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulteng 2020. Keyakinan tersebut hadir bila merujuk dari sambutan antusias warga serta beragam program yang pro kerakyantan.

“Jangan pernah meragukan keyakinan masyarakat khususnya di Kota Palu yang sudah merasakan langsung buah tangan Pak Rusdy. Apalagi masyarakat sangat antusias setiap kali menyambut kedatangan Pak Rusdy,” ujar Nanang di Desa Tondo, Mantikulore, Kota Palu.

Berita Terkait

Pilihan Redaksi :  Kodim 1306/Dgl - Gelar Korps Raport Penerimaan dan Pelepasan Anggota

Nanang meyakini pasangan calon nomor urut 2 ini bisa menang mutlak dikarenakan seluruh warga sudah mengetahui bagaimana rekam jejak Rusdy – Ma’mun. Terlebih dia sempat merasakan langsung kepemimpinan Rusdy saat menjabat Wali Kota Palu.

Dia pun tidak heran dengan gelombang dukungan yang terus berdatangan. Sehingga, dia melanjutkan, semakin menguatkan niat dan do’anya agar. Rusdy – Ma’mun berhasil dalam ajang kontestasi politik sekarang ini.

Menurut dia, ada beberapa faktor yang membuat dirinya optimistis bisa menang dengan perolehan angka yang tinggi. Salah satu indikatornya ialah selain melihat dari antusias masyarakat dalam penyambutan tapi juga dari masyarakat yang Ingin terlihat langsung dalam proses Pilgub Sulteng.

Pilihan Redaksi :  Kodim 1306/Dgl - Gelar Korps Raport Penerimaan dan Pelepasan Anggota

Karenya dia tidak perlu memikirkan perihal sosialisasi ke masyarakat lantaran tingkat pengenalan Rusdy – Ma’mun sudah sangat baik. Kondisi ini diyakini Nananh akan memberikan kontribusi besar untuk Rusdy – Ma’mun saat pencoblosan nanti.

Meskipun begitu, dia menolak hal ini disebut klaim semata mengingat optimisme ini juga dilandasi analisa dan perhitungan tim internal. Karena selama ini tim internal bekerja melakukan analisa terhadap respon masyarakat.

Untuk itu diapun akan terus mendorong raihan tersebut. Terlebih saat ini pihaknya gencar melakukan sosialisasi kepada masyarakat.

“Agar lebih optimal sosialisasi dia sudah menerapkan beberapa cara, salah satunya dengan cara silaturahmi tatap muka langsung dan menampung aspirasi masyarakat,” tutup Nanang.*/TIN

Baca Juga