Anwar Hafid : Saya Banyak Belajar dari Sosok Rusdy Mastura

  • Whatsapp
IMG-20200925-WA0020

PALU, MERCUSUAR – Tidak pernah ada yang membantah sosok Calon Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng) Rusdy Mastura telah menginspirasi banyak masyarakat dari berbagai kalangan. Karena Cudy sapaan akrab Rusdy terbukti mampu menelurkan beragam program yang manfaatnya sudah dirasakan masyarakat.

Seperti yang diungkapkan Ketua DPD Partai Demokrat Sulteng Anwar Hafid, dia mengatakan begitu kenal dekat dengan Cudy. Sosoknya yang bersahabat membuat Cudy sangat disenangi masyarakat.

Berita Terkait

Anwar menambahkan, kedekatannya dengan Cudy tidak perlu ditanya lagi. Bahkan dirinya sering sekali bertukar pikiran terutama dalam soal membicarakan program kerja pro kerakyatan.

“Saya juga banyak belajar dari Pak Cudy. Berdiskusi tentang program pro kerakyatan seperti program padat karya itulah yang saya banyak saya contoh,” ujar Anwar di Kota Palu.

Terlebih, dia menilai, Cudy tidak pernah membeda-bedakan antara satu dengan yang lainnya. Karena itulah Anwar sangat mengagumi pribadi mantan Wali Kota Palu dua priode ini.

“Saya merasa bangga bisa kenal dengan Pak Cudy. Ketika dalam proses genting saja beliau sempat menelpon lalu menyampaikan adinda bersabar,” sambungnya.

Ditambah lagi, dengan visi kerakyatan yang dibawa Cudy membuat Anwar semakin yakin kedepannya Sulteng akan lebih maju dan berkembang. Berdasarkan hal itu pula dia pun menyeru agar para relawan yang dinamakan Relawan Anwar – Sigit (AS) mendukung penuh pencalonan Rusdy bersama Ma’mun Amir dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulteng 2020.

“Ruh perjuangan kita ada pada Pak Cudy. Jadi teman teman harus berjuang bersama, berjuang tanpa pamrih dan ikhlas. Hanya satu yang kita perjuangkan yaitu membantu masyarakat agar mampu sekolah, bisa berobat, serta punya pekerjaan,” pungkas Anwar.*/TIN

Baca Juga