Aparat Kecamatan Harus Serba Bisa 

  • Whatsapp
KUNKER

SIGI, MERCUSUAR- Terkait penyelenggaraan pemerintahan di tingkat kecamatan, baik kegiatan pemerintahan umum, kemasyarakatan, ketertiban dan keamanan, menuntut aparat di kecamatan dan desa selalu siap sedia dan harus serba bisa.

Demikian dikatakan Pejabat Sementara (Pjs) Bupati Sigi Sisliandy saat melakukan kunjungan kerja (Kunker) di wilayah Marawola Raya yaitu Kecamatan Marawola, Kinovaro dan Kecamatan Marawola Barat, Selasa (20/10/2020).

Berita Terkait

Pjs Bupati dalam kunjungannya didampingi Kepala Dinas PMD, Kepala Dinas Pariwisata, Kepala Bagian Humas, Kepala Bagian Administrasi Pemerintahan Umum, Camat, dan Kapolsek Marawola.

Pilihan Redaksi :  KRI AHMAD YANI 351, Serahkan APD ke Pos AL Luwuk

“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh aparat dan mitra pemerintah di kecamatan dan desa yang telah menjalankan tugasnya, dan berharap kondisi aman dan kondusif terus dijaga, terutama menjelang pelaksanaan Pilkada pada Desember mendatang,” jelasnya.

Pjs Bupati berpesan, aparat kecamatan dan desa senantiasa mengimbau masyarakat untuk berpolitik secara cerdas dan santun, sehingga Pilkada damai yang telah dideklarasikan dapat terlaksana.

Terkait dengan kondisi terkini penanggulangan COVID-19, yang terjadi hampir di seluruh negara, pada kesempatan itu juga, Pjs Bupati berpesan agar masyarakat tetap menjalankan protokol kesehatan sebagai langkah melindungi diri dan orang-orang di sekitar.

Dalam kunjungannya, Pjs.Bupati Sigi meninjau beberapa lokasi wisata di antaranya lokasi agrowisata di Desa Padende, Kecamatan Marawola, wisata tangga seribu di Desa Balane, Kecamatan Kinovaro dan wisata paralayang di Desa Wayu, Kecamatan Marawola Barat.

Pilihan Redaksi :  Legislator Minta Edukasi Prokes Harus Lebih Maksimal

Potensi pariwisata kini menjadi salah satu potensi yang dikembangkan dan diharapkan menjadi sumber ekonomi baru Sigi, khususnya bagi masyarakat sekitar area wisata. AJI

Baca Juga