API Sulteng Lantik Pengurus API Morut

  • Whatsapp
API
FOTO: Bupati Morut, Moh. Asrar Abd. Samad, berfoto bersama dengan para pengurus gereja dan DPC API Morut yang baru dilantik, Rabu (25/11/2020). FOTO: IST

MOROWALI UTARA, MERCUSUAR – Bupati Morowali Utara (Morut), Moh. Asrar Abd.Samad menghadiri pelantikan DPC Asosiasi Pendeta Indonesia (API) Morowali Utara (Morut), di Gereja Bethel Indonesia Kolonodale, Rabu (25/11/2020). Ketua Dewan Pimpinan Daerah API Sulteng, Pdt. Dr. Agung Susilo, M.Th, melantik langsung ketua DPC API Morut, Pdt.Grace Walewangko, M.Th, beserta pengurus API Morut periode 2020-2025.

“Ini merupakan suatu komitmen yang besar, untuk mewujudkan dan menunjukkan kesetiaan, serta semangat dalam melayani Tuhan. Asosiasi Pendeta Indonesia merupakan organisasi para pendeta Kristen Protestan yang hadir tanpa membedakan dominasi dan dogma gereja,” kata Pdt. Agung.

Berita Terkait

Pilihan Redaksi :    KPU Sulteng Tetapkan Rusdi-Ma’mun Sebagai Gubernur dan Wagub Terpilih

Sementara itu, Bupati Morut berharap dengan dilantiknya pengurus cabang API ini, dapat mempersatukan umat beragama, khususnya di kabupaten Morut.

“Semoga dengan dilantiknya pengurus cabang API ini, persatuan dan kesatuan antar umat beragama khususnya di Morut semakin terjalin, sehingga nantinya dalam memperingati hari besar keagamaan, tercipta situasi yang aman dan kondusif,” ujarnya.

Bupati juga mengucapkan selamat kepada pengurus DPC API Kabupaten Morut yang baru dilantik. PAR

Baca Juga