Aptripel Tumimomor Buka Turnamen Bupati Cup 2019

  • Whatsapp
FOTO BUPATI MORUT CUP
Di Rumah Saja

MORUT, MERCUSUAR – Pelaksanaan turnamen Bupati Cup 2019 cabang sepakbola dan voli tingkat Kabupaten Morowali Utara mulai digelar. Turnamen ini dilaksanakan dalam rangka menyongsong Hari Ulang Tahun (HUT) ke-VI kabupaten Morowali Utara, 23 Oktober mendatang.

Turnamen tersebut dilaksanakan di Desa Baturube, Kecamatan Bungku Utara, yang bertindak sebagai tuan rumah. Turnamen Bupati Cup ini dijadwalkan bergulir selama delapan hari, antara 12 hingga 19 Oktober 2019 

Bupati Morowali Utara, Aptripel Tumimomor didampingi Ketua TP-PKK, Ho Liliana Tumimomor, membuka pelaksanaan turnamen ini pada Sabtu (12/10/2019) di lapangan sepak bola Desa Baturube. Turnamen ini dilaksanakan secara bergiliran, di sepuluh wilayah Kecamatan Kabupaten Morowali Utara.

Bupati Aptripel Tumimomor mengatakan, Turnamen Bupati Cup tersebut dapat dijadikan momentum kebersamaan, serta mempererat silaturahmi antar warga sepuluh kecamatan setempat, serta dapat memperkuat persatuan dan kesatuan.

“Olahraga merupakan arena pengasahan bakat-bakat muda dan menjadi ajang penyaluran kreatifitas, sekaligus mengarahkan semangat jiwa muda untuk bangkit berolahraga dalam wujudkan Kabupaten Morowali Utara yang sehat dalam berpretasi,” ujarnya.

Kegiatan ini kata dia, merupakan pembinaan mentalitas para pemain, yang dapat memberikan kontribusi positif terhadap generasi muda berikutnya. Khususnya bagi instansi terkait, dirinya mengharapkan agar dapat meningkatkan program pembinaan atlit-atlit berprestasi, untuk dapat diikutkan pada ajang yang lebih tinggi.

Turut hadir pada acara pembukaan Bupati Cup tersebut, Wakil Ketua I DPRD Morowali Utara, Idham Ibrahim, Wakil Ketua DPRD, Mohammad Safri, Asisten I, Staf Ahli Bupati, kepala-kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan camat se-Kabupaten Morowali Utara. VAN

Di Rumah Saja

Pos terkait

Di Rumah Saja