Asgar Konsolidasi Caleg PPP

0 39

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

PALU, MERCUSUAR-Ketua DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Asgar Ali Djuhaepa melakukan konsolidasi calon anggota legislatif (Caleg) DPRD Sulteng Dapil Palu dan Caleg DPRD Kota Palu.

Konsolidasi kata Asgar, dilakukan untuk memadukan gerak seluruh Caleg untuk memenangkan PPP pada Pemilu 2019. “Sebetulnya ini lebih tepat dikatakan silaturahmi. Nanti hal seperti ini akan kami lakukan di daerah lain. Prinsipnya setiap kami ke daerah, selalu silaturahmi seperti ini dan mengingatkan agar teman-teman terus bekerja dan berjuang memenangkan PPP,” jelas Asgar, Selasa (18/9/2018).

Para caleg tersebut akan menjadi mesin pemenangan bagi PPP. Namun demikian, mereka juga akan bekerja secara total untuk memenangkan Presiden Joko Widodo dalam pilpres.

Dalam pengarahannya, Ketua DPP PPP Bidang Pertanian tersebut mengingatkan, pemilu sudah di depan mata untuk itu seluruh Caleg dan kader PPP harus lebih mengintensifkan gerakannya dengan banyak turun ke bawah mendekat konstituen.

Asgar mengingatkan seluruh caleg harus menyiapkan diri dengan mengoptimalkan semua potensi yang dimiliki agar meraih hasil maksimal  sesuai target partai. “Secara nasional kita harus lolos parliamentary threshold  minimal 4 persen suara nasional. Kami sangat yakin PPP mampu dan akan lolos ke senayan. Demikian pula untuk DPRD provinsi, kabupaten, dan kota harus bisa mengejar target yang telah dicanangkan di masing-masing kepengurusan,” kata Asgar.

Dia meminta seluruh Caleg menjadi garda terdepan mendukung program partai, dan menyampaikan ke masyarakat kerja-kerja PPP selama ini.

“Saya juga ingatkan perlu penguatan saksi di tiap TPS untuk mengamankan dan mengawal hasil perolehan suara,” tegas Asgar. TMU

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublish