ASITA Siapkan Berbagai Kegiatan Pariwisata

0 33

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

PALU, MERCUSUAR – Ketua DPD Asosiasi Perjalanan Wisata (ASITA) Sulteng pengurus yang baru terpilih tengah menyusun program kerja untuk mempromosikan objek wisata di Sulteng melalui jaringan ASITA diseluruh Indonesia dan dunia.

Ketua DPD ASITA Sulteng, Denny Chandra saat dihubungi di Palu, Jumat (31/8/2018) mengatakan  dalam kepengurusan yang dipimpinnya akan berupaya untuk mensinergikan program kerja ASITA dengan Pemerintah Provinsi dalam hal ini Dinas Pariwisata Kota, Kabupaten dan Provinsi sehingga bisa bersama-sama memajukan potensi bisnis di Sulteng.

“Kami mempunyai program kerja untuk mengadakan kegiatan promosi pariwisata bersama dengan Dinas Pariwisata, seperti kegiatan Palu Nomoni, Festival Danau Poso, Festival Teluk Lalong di Banggai dan beberapa agenda kepariwisata lainnya,” tutur Ketua DPD Hiswana Migas itu.

Denny Chandra berharap pihak Pemerintah Daerah turut berpartisipasi aktif dalam menyambut program kerja yang dilaksanakan ASITA sehingga bisa memajukan dunia pariwisata di Kota Palu khususnya dan Sulteng pada umumnya. HAI

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublish