Askot Palu Apresiasi Danrem Cup Pelajar

0 43

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

Turnamen Sepakbola Danrem Cup antar sekolah SMP, SMA,MA dan sederajat yang digelar Korem 132 Tadulako ditanggapi positif Asosiasi PSSI Kota Palu (Askot). Ketua umum Askot Palu, Akram Agus menyebut  Danrem Cup membantu peningkatan prestasi dan pengembangan bakat  bermain Sepakbola anak-anak usia dini.

“Saya kira kejuaraan Sepakbola antar sekolah yang dilakukan Danrem 132 Tadulako ini patut diapresiasi karena salah satu bentuk dukungan terhadap peningkatan prestasi Sepakbola Kota Palu. Tak bisa dipungkiri kita memang butuh wadah untuk menyalurkan bakat anak-anak kita lewat kompetisi atau turnamen,” ujar Akram Agus kepada Mercusuar saat dikonfirmasi, Rabu (12/2/2020).

Akram menambahkan bahwa Danrem Cup pelajar antar sekolah sebagai pemanasan sebelum tampil di kompetesi U15 dan U17 yang akan digelar Askot Palu awal Maret mendatang.

“Sejauh ini jarang, bahkan  tak ada kegiatan kejuaraan untuk usia dini. Nah, oleh karena itu saya bisa mengatakan bahwa turnamen Danrem pelajar ini sebagai pemanasan  sebelum anak-anak ini berkompetisi di liga Kota Palu yang akan kita putar dan sudah  beberapa  sekolah Sepakbola menyatakan akan ikut berpartisipasi. Karena  di sekolah reguler yang tampil di Danrem pelajar ini banyak pemain-pemain yang menimba ilmu di klub atau sekolah Sepakbola, jadi sudah tepat momentumnya pemanasan ada di Danrem pelajar,”tutupnya . CLG

 

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublish