Askot Palu Sarankan Nomore Cup Setahun Dua Kali

  • Whatsapp

PALU, MERCUSUAR – Ketua Asosiasi PSSI Kota Palu, Akram Agus menyarankan turnamen Sepakbola yang melibatkan kelompok usia dini  baiknya digelar  setahun dua kali, salah satu alasannya agar terbangun nilai-nilai toleransi, kekeluargaan dan gotong royong diantara pelaku Sepakbola  khsusunya bagi anak-anak.

Demikian dikatakan  Akram Agus kepada Mercusuar usai  menghadiri  laga final Nomore Cup U-12 yang digelar di  stadion mini PS Sinar Baiya  Kecamatan Tawaeli, Minggu (8/4/2018) petang.

Berita Terkait

Akram Agus yang didampingi Ketua Asosiasi SSb Palu Farden Deny Saino  menyaksikan laga final tersebut ,  menegaskan bahwa pesepakbola usia dini yang bertanding di Nomore Cup U12 adalah generasi emas Sepakbola Kota Palu di berbagai even baik regional maupun nasional. Akram juga meminta klub-klub bisa mengembangkan kemampuan anak didik  di kompetisi Liga Topskor yang saat ini sedang  memasuki pekan ke -16.

Pilihan Redaksi :  Safrul, Bek Sentral Tak Tergantikan di Kompas Tondo

“Kota Palu adalah kota jasa, berbudaya, beradab  yang dilandasi iman dan takwa  yang termasuk dalam visi misi wali kota dan wakil wali kota. Oleh karena itu  maka jasmani yang kuat  akan ditempa lewat olahraga yang baik dan teratur sehingga nilai-nilai imania dapat terisi dengan baik,” ujar Akram saat dikonfirmasi, Minggu (8/4/2018).

Nomore Cup U-12 pada akhirnya menghasilkan SDN 12 Baiya yang keluar sebagai juara pertama  disusul SSb Baraka  di peringkat kedua. Sementara SSb Galara Utama hanya bisa finish diperingkat ketiga disusul SDN 1 Kayumalue Pajeko.  CLG

Baca Juga