Askot PSSI Palu Seleksi Pemain Jam 8 Pagi

  • Whatsapp
askot pssi kota palu

PALU, MERCUSUAR- Pengurus Asosiasi PSSI Kota langsung bergerak cepat terkait dengan pelaksanaan seleksi pemain U16 dan U19 yang akan dilakukan Asosiasi Provinsi PSSI Sulawesi Tengah (Asprov)  pekan depan.  Dalam pertemuan  yang  digelar Selasa (2/3/2021) malam tadi, pengurus Askot PSSI Kota Palu sepakat menetapkan waktu pelaksanaan seleksi di mulai pada  9 Maret sampai dengan 10 Maret 2021. Namun sehari sebelumnya akan dilakukan verifikasi data pemain.

Selain Ketua Askot PSSI Kota Palu Akram Agus,  beberapa pengurus Askot lainnya seperti Djawaludin Jawal, Intje Mohammad Hasan dan Zainuddin turut hadir  dalam pertemuan tersebut.

Berita Terkait

Pilihan Redaksi :  Persetanlu Taklukkan Sigi United di Laga Uji Coba

“Alhamdulillah kami sudah menetapkan jadwal  dalam rangka pelaksanaan  seleksi pemain usia 16 tahun dan 19 tahun tim Kota Palu. Tinggal melakukan kordinasi dengan tim pelatih yang berkaitan dengan tehnis seleksinya. Tentunya kami berharap banyak agar seleksi ini bisa dihadiri dan dimaksimalkan anak-anak Kota Palu yang mempunyai bakat dan potensi menjadi pemain timnas. Karena ini kesempatan yang sangat baik,” ujar Akram Agus    

Selain menentukan waktu pelaksanaan seleksi, Askot PSSI Kota Palu juga menunjuk  Lukman Masiara bersama Napoleon dan Nobon KS sebagai  tim pelatih yang bertugas menyeleksi pemain yang dilaksanakan di lapangan Galara Utama selama dua hari mulai jam delapan pagi.  

Pilihan Redaksi :  Persetanlu- Wadah Cari Sahabat di Sepakbola

“Kami juga sepakat memilih coach Lukman Masiara, Napoleon dan Nobon KS sebagai tim talent scouting dengan harapan mereka bisa memilih pemain-pemain terbalik wakil dari Askot PSSI Kota Palu,” tutupnya.  CLG

Baca Juga