Astra Grup Sumbang Korban Bencana Rp9 Miliar

0 135

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

PALU, MERCUSUAR – PT Astra International Tbk dan perusahaan-perusahaan Grup Astra melalui program Nurani Astra mengalokasikan bantuan senilai Rp9 miliar kepada korban bencana gempa dan tsunami di Kota Palu, Kabupaten Donggala, dan Kabupaten Sigi Sulawesi Tengah.
Ketua Posko Nurani Astra, Aris Hantoro saat ditemui di Kantor perwakilan PT Astra Agro Lestari Tbk (AAL) di Jl. Garuda No. 59 Lolu Utara, Palu Selatan Kota Palu, Kamis (18/10/2018) mengatakan penyaluran bantuan dilakukan secara bertahap dan tahap pertama pihaknya sudah menyalurkan bantuan senilai Rp 500 juta telah tiba di Palu pada Senin (1/10/2018), tahap selanjutnya. Bantuan berupa 260 tenda, 60 genset, 1.000 selimut, 1.000 handuk, 6,5 ton beras, 1.900 liter bahan bakar, bahan makanan untuk dapur umum, alat mandi serta kebutuhan bayi dan wanita.
“Dalam penyaluran bantuan kami berkoordinasi dengan pihak TNI dan pemerintah dan kami sudah menyalurkan bantuan ke 21 posko pengungsian,” kata Aris.
Sebelumnya Jajaran manajemen direksi Astra Grup melakukan kunjungan kepada korban bencana dan meninjau kantor perwakilan grup Astra seperti, Astra Agro Lestari Perwakilan Palu, Astra Credit Company (ACC), Bank Permata, dan FIF. HAI

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublish