Atasi Donggala, Mitra Selection Bangkep Melaju ke Semifinal

Liga Pelajar U-16 Piala Menpora 2018

0 31

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

PALU, MERCUSUAR – Donggala Utama yang gagal mencatat kemenangan atas Mitra Selection dalam laga perdananya di Liga Pelajar Piala Menpora U-16 yang di gelar di lapangan Faqih Rasyid Palu, Kamis (9/8/2018). Gol Doni Kurniawan di menit ke-43 menjadi satu-satunya gol yang terjadi pada laga tersebut. 

Pelatih Donggala Utama, Fauzi Lamarauna mengakui anak buahnya tidak bermain  maksimal.

“Anak-anak terlalu  mudah kehilangan bola dan seperti ragu-ragu waktu melakukan serangan. Akibatnya  serangan mudah kandas. Dan  pemain belakang  sudah tidak fokus yang mungkin karena stamina juga wsesudah mulai habis. Akhirnya kitab harus kerja keras  di pertandingtan selanjutnya,” ujar Fauzi.

Sementara itu coach Jajang  mengapresiasi anak buahnya yang memberikan perlawanan ketat sepanjang dua babak. “Alhamdulillah ini yang kita harapkan  bisa memperpanjang nafas di grup ini, karena sebelumnya kita telah kalah,” kata Jajang.

Donggala Utama  masih menyisakan satu pertandingan menfghadapi Aditama Bahari Kota Palu. Untuk lolos ke  babal semifinal tim asal Kabupaten Donggala ini minimal  menang dengan selisih dua gol. CLG

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublish